Pernak-Pernik Dunia!! silahkan di simak!

Hotel Anti Bencana, Tiru Bahtera Nabi Nuh

Ark Hotel bisa didirikan hanya dalam waktu beberapa bulan di seluruh bagian dunia.
SELASA, 11 JANUARI 2011, 00:45 WIB

Elin Yunita Kristanti

Ark Hotel, anti gempa, banjir, dan terjangan gelombang (Remistudio/Solent)

VIVAnews — Ancaman pemanasan global, saat ketinggian permukaan laut diperkirakan naik secara ekstrim dan menenggelamkan sebagian planet Bumi, menjadi inspirasi perusahaan arsitektur Rusia, Remistudio.

Dalam program arsitektur penanggulangan bencana International Union of Architects, Remistudio merancang sebuah hotel yang bisa berperan sebagai bahtera penyelamat, kalau-kalau bencana dahsyat terjadi. Namanya, Ark Hotel. Bisa didirikan di laut atau darat.

Ini mungkin terdengar seperti perpaduan kisah bahtera Nabi Nuh dan cerita film fiksi ilmiah tahun 1970-an. Namun, hotel berbentuk kerang ini  memang didesain tahan yang banjir akibat kenaikan ekstrim permukaan air laut. Juga terhadap gelombang. Ark Hotel dapat mengapung dan timbul secara otomatis di permukaan air.

Hotel Terapung 3

Tak hanya itu, hotel ini juga tahan gempa, dan bisa didirikan di daerah yang berbahaya secara seismik. Arsiteknya mengklaim,  desain yang terdiri dari konstruksi busur dan kabel dengan bantalan bisa  mendistribusikan berat secara merata saat terjadi lindu.

Selain itu, struktur bawah tanahnya berbentuk tempurung, tanpa tepian atau sudut.  Hotel raksasa yang mengambang ini diklaim juga sebagai ‘biosfer’, surga yang nyaman bagi para penghuninya, bahkan saat bencana sekalipun.

Desain hotel futuristik ini menggunakan panel matahari dan instalasi pengumpul air hujan, menjamin ketersediaan energi, juga air bagi para penghuninya.

Lingkungan yang mirip rumah kaca juga memungkinkan tanaman tumbuh subur, membantu meningkatkan kualitas udara dan juga menyediakan makanan.

Selain itu, strukturnya yang tembus pandang membuatnya hemat energi di siang hari. Cukup memanfaatkan energi matahari. Untuk memastikan kualitas cahaya, bingkai kaca dilengkapi pembersih otomatis.

Hotel Terapung 1

Menurut Alexander Remizov dari Remistudio, ada dua pertimbangan utama dalam desain ini.

“Pertama, meningkatkan pengamanan dan pencegahan terhadap kondisi lingkungan yang ekstrim dan perubahan iklim. Yang kedua adalah melindungi lingkungan alam dari aktivitas manusia,” kata dia, seperti dimuat Daily Mail, 10 Januari 2011.

Bahtera ini juga dimaksudkan untuk menjawab tantangan lingkungan global saat ini. Juga untuk mendukung sistem pertahanan hidup.

“Semua tanaman dipilih yang sesuai, efisiensi pencahayaan, dan produksi oksigen. Juga bertujuan untuk menciptakan ruang yang menarik dan nyaman,” kata dia.

Remizov menambahkan, atap hotel yang transparan menjamin ada cukup cahaya bagi tanaman dan untuk menerangi interior.

Perancangnya mengklaim, Ark Hotel bisa didirikan hanya dalam waktu beberapa bulan di seluruh bagian dunia. “Bagian-bagiannya bisa disatukan dalam waktu tiga sampai empat bulan,” kata Remizov.

Hingga kini hotel ini masih berbentuk rancangan, para arsiteknya sedang mencari investor untuk membuatnya nyata. Selain jadi hotel yang nyaman untuk rehat, Ark Hotel bisa menjelma menjadi lokasi pengungsian di masa depan.

Hotel Terapung 2

Kota Berpolusi Terparah di Planet Bumi

Tak ada tumbuhan hidup di jarak 100 meter dari pinggir sungai yang mengalir di kota ini.
KAMIS, 6 JANUARI 2011, 16:44 WIB

Muhammad Firman

Karabash, kota dengan polusi paling parah di Bumi (englishrussia.com)
VIVAnews – Karabash merupakan sebuah kota kecil di kawasan Chelyabinsk, Rusia. Kota berpenduduk 15 ribu orang itu mulai ramai sejak tahun 1822, setelah para penambang menemukan cadangan emas di kawasan tersebut.

Di awal abad ke-20, penambang juga mulai menggali tembaga dari perut bumi. Sayangnya, setelah beberapa dekade biji tembaga dikuras dan masyarakat mendirikan pabrik peleburan logam, kota itu kemudian berubah menjadi kawasan darurat ekologi.

Seperti dikutip dari EnglishRussia, 6 Januari 2011, setiap tahun, pabrik itu mengeluarkan 180 ton gas yang kemudian jatuh ke bumi dalam bentuk hujan asam di kawasan sekitarnya. Sebagai bukti parahnya polusi dan hujan asam itu, pegunungan di sekitar Karabash kehilangan seluruh pohonnya.

Kota Karabash sendiri sangat berdebu, masyarakat kerap mengalami gangguan pernafasan. Tumor, eksim, batu ginjal, pikun, pertumbuhan tidak normal, dan kelumpuhan otak merupakan penyakit yang umum terjadi.

Pada sungai yang mengalir di kota itu, konsentrasi zat besi mencapai 500 kali lipat dibanding rata-rata. Tidak ada tumbuhan yang mampu hidup dalam jarak 100 meter dari pinggir sungai.

Meski kondisi ekologi di Karabash sudah mulai membaik, fasilitas perawatan sudah mulai dibangun, akan tetapi kondisi daerah itu masih jauh dari normal. Gas dan asap yang keluar dari proses peleburan tembaga terus dihembuskan. Padahal emisi itu tidak pernah disaring sebelumnya. Gundukan material limbah pabrik juga mencapai tinggi lebih dari 50 meter.

Black Top Mountain, gunung di Karabash yang kehilangan hijaunyaDengan hujan asam yang turun terus menerus, nyaris seluruh vegetasi mati. Hujan angin juga menghanyutkan tanah dan gunung-gunung berubah menjadi bongkahan batu.

Akhir 1989, pabrik di Karabash dihentikan karena situasi ekologi yang semakin parah. Seperlima penduduk kehilangan pekerjaan dan kota itu mengalami periode krisis. Namun meningkatnya masalah akibat sosioekonomi membuat produksi pabrik di kota itu kembali digulirkan pada tahun 1998. (hs)

• VIVAnews

Misi Rahasia Abu Dhabi: Hujan di Gurun Pasir

Para ilmuwan bekerja secara rahasia atas perintah presiden Uni Emirat Arab.
SENIN, 3 JANUARI 2011, 08:14 WIB

Elin Yunita Kristanti

Debu padang pasir (AP Photo/Natacha Pisarenko)

VIVAnews — Selama berabad-abad, masyarakat yang hidup di Timur Tengah bermimpi untuk mengubah padang pasir yang panas dan tandus menjadi lahan pertanian, dengan air yang mengalir deras dari kran.

Kini, mimpi itu makin dekat pada kenyataan, setelah para ilmuwan yang dipekerjakan pimpinan Abu Dhabi mengklaim telah menghasilkan serangkaian hujan di lahan panas.

Ilmuwan mengklaim telah menurunkan hujan di Al Ain, di Timur Abu Dhabi, menggunakan teknologi yang didesain mengontrol cuaca. Saat cuaca cerah dan tak berawan, apalagi hujan, di wilayah Al Ain, dengan alat ini, justru bisa turun hujan. Bahkan, bisa turun hujan sampai 52 kali!

Kebanyakan hujan dihasilkan di puncak musim panas, Juli dan Agustus. Para ilmuwan bekerja secara rahasia atas perintah presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan.

Mereka menggunakan ioniser raksasa, rangka baja yang bentuknya seperti  penutup lampu — untuk menghasilkan partikel negatif.

Alat ini akan mendorong terbentuknya formasi awan — yang diharapkan akan memicu turunnya hujan.

Dalam sebuah video rahasia, pendiri perusahaan Swis yang bertanggung jawab dalam proyek ini, Metro Systems International, mengklaim telah sukses.

“Kami telah berhasil menurunkan hujan,” kata Helmut Fluhrer, seperti dimuat Daily Mail.

Seperti diberitakan Sunday Times, ini adalah kali pertamanya, sebuah sistem mampu menciptakan hujan di langit yang cerah.

Di masa lalu, China dan beberapa negara lainnya menggunakan bahan kimia untuk menyemai awan — baik untuk merangsang turunnya hujan maupun menghentikan tumpahan air dari langit.

Juni lalu, Metro System membangun lima ioniser atau peng-ion dengan 20 pengemisi yang bisa menciptakan triliunan ion pembentuk awan ke atmosfer.

Proyek ini dimonitor oleh Max Planck Institute for Meteorology, satu dari pusat fisika atmosfer utama dunia.

Beberapa ilmuwan ragu dengan hasil mencengangkan proyek Abu Dhabi, apalagi negara itu berada di pesisir yang kemungkinan kecil bisa mengalami curah hujan di musim panas — yang dipicu naiknya uap dari laut yang panas — sebelum akhirnya menjadi hujan.

Namun, penelitian mengungkapkan, turunnya hujan di wilayah itu bisa terjadi setelah mesin peng-ion dinyalakan.

Professor Peter Wilderer dari University of Munich mengaku menjadi saksi keajaiban proyek ini. “Kita makin mendekat ke sebuah titik, di mana kita bisa meningkatkan ketersediaan air bersih menghadapi perubahan global yang dramatis,” kata dia. (hs)

10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

Tertarik menginap di salah satu hotel unik ini?
SENIN, 3 JANUARI 2011, 04:47 WIB

Petti Lubis, Mutia Nugraheni

Hotel dalam pipa (Divine Caroline)

VIVAnews – Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Penthouse bentuk karavan – Cape Town, Afrika Selatan

Hotel Karavan
Penthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yang berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu – Christchurch, Selandia Baru

Hotel kereta kayu
Gerobak atau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya. Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat – Verde Quepos, Costa Rica

Hotel Pesawat
Sebuah resor unik di hotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul – The Hague, Belanda

Hotel Kapsul
Kapsul apung juga bisa diubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa – Ottensheim, Austria

Hotel dalam pipa
Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, ‘temporer, nyaman, dan rumah yang tak rumit’. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman dan terletak di tengah taman.


10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia (II)

Tertarik menginap di salah satu hotel unik ini?
SENIN, 3 JANUARI 2011, 06:38 WIB

Petti Lubis, Mutia Nugraheni

Hotel Pasir

VIVAnews – Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis, seperti dikutip dari Divine Caroline.

6. Hotel di bawah laut – Key Largo, Florida, Amerika Serikat

Hotel bawah laut
Ingin bermalam di habitat penelitian bawah air? Anda bisa mengunjungi Jules Undersea Lodge Key Largo, Florida. Disediakan dua kamar sederhana bagi tamu yang ingin menginap. Untuk bisa menginap di tempat ini para tamu harus menyelam ke bawah laut sejauh 6,4 meter.

Barang-barang akan dibawa dalam kantong kedap udara. Para tamu tidak diperkenankan merokok di kamar bawah air ini.

7. Hotel Helikopter – Connecticut, Amerika Serikat
Penginapan dalam helikopter adalah salah satu tema dari banyak pilihan penginapan unik untuk disewakan ditempat ini. Perangkat helikopter tempat penginapan merupakan seharga £ 17.000 dilengkapi dengan berbagai tombol dan lampu yang memungkinkan para tamu untuk mensimulasikan penerbangan secara nyata.

8. Hotel Pasir – Weymouth Beach, Dorset, Inggris

Hotel Pasir
Istana pasir juga bisa jadi tempat tidur yang nyaman. Seperti hotel pasir yang terdapat di Weymouth Beach, Dorset, Inggris. Tarifnya cukup murah dan terletak di pantai. Tentu harus diketahui di hotel ini tidak ada kamar mandi dan hanya beberapa meter dari laut.

9. Hotel trem – Hoogwoud, Belanda

Hotel Trem
Hotel Controversy Tram Hotel dibuat dari trem yang berasal dari Jerman dan Amsterdam. Kamar suite ini menawarkan semua fasilitas yang ada pada hotel standar. Namun dengan pengaturan warna-warni dan dekorasi interior yang unik sebagai bonus.

10. Hotel menara air – Cologne, Jerman

Hotel Menara Air
Salah satu menara air terbesar di Eropa, yang merupakan situs warisan resmi diubah menjadi sebuah hotel mewah, yang dikenal dengan nama Im Wasserturm. Pengunjung bisa menikmati suara air yang kencang dan pemandangan indah dari atas menara.


Tujuh Ketakutan Teraneh di Dunia

Kenali beberapa fobia tidak wajar yang bisa membuat penderitanya tidak bisa hidup tenang.
KAMIS, 30 DESEMBER 2010, 06:31 WIB

Petti Lubis, Anda Nurlaila

Wanita takut (inmagine.com)

VIVAnews – Fobia adalah perasaan ketakutan atau suatu jenis objek atau aktivitas tertentu. Para penderita fobia bertindak mengarah pada keinginan untuk menghindarinya.

Beberapa fobia paling aneh di dunia seperti dikutip dari blindloop adalah sebagai berikut.

Vestiophobia – takut pakaian
Individu yang mengalami ketakutan pada pakaian terbuat dari kain. Namun, penderitanya bukanlah seorang nudis. Mereka biasanya memakai pakaian yang sangat longgar serta memiliki pengalaman buruk yang berhubungan dengan pakaian. Sebagai contoh, alergi terhadap beberapa jenis kain atau ketentuan agama yang sangat ketat menyebabkan terjadinya vestiphobia.

Vestiophobia dapat disembuhkan melalui terapi bicara, terapi menyelami ketakutan, hypnotherapy dan sebagainya.

Pentheraphobia – fobia terhadap ibu mertua
Pentheraphobia adalah ketakutan irasional dan berlebihan seseorang terhadap ibu pasangan atau mertua akibat pengalaman buruk di masa lalu.

Motorphobia – takut mobil
Individu yang menderita fobia ini takut terhadap semua jenis kendaraan. Pada awal penyembuhan, pasien biasanya akan merasa panik dan menolak saat diminta membersihkan mobil atau kendaraan. Pengobatannya melalui terapi energi.

Trichophobia – takut rambut
Penderita Trichophobia akan merasa sangat jijik dan takut saat melihat rambut yang rontok pada pakaian atau tempat lain. Pasien ini bisa berteriak-teriak histeris melihat rambut yang berceceran.

Ephebiphobia – takut remaja
Ini adalah ketakutan melihat remaja. Penderitanya menghindari bioskop, taman, mal serta tempat yang biasanya ditemukan banyak remaja. Biasanya penderita memilih tinggal dalam rumah.

Scopophobia – takut dilihat orang
Penderita fobia ini merasa ketakutan intens pada orang yang menatapnya. Mereka cenderung menghindri tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan.

Vomitophobia – takut muntah
Vomitophobia adalah ketakutan irasional akan muntah atau berada di sekitar orang lain yang muntah. Untuk menghindari ketakutan ini, Vomitophobia cenderung menghindari makan di luar, bersosialisasi dan pergi ke pesta

Festival Rakyat Paling Unik di Dunia

Salah satunya, Kanamara Matsuri, festival kesuburan tahunan dalam agama Shinto.
MINGGU, 26 DESEMBER 2010, 14:26 WIB

Elin Yunita Kristanti, Anda Nurlaila

El Colacho (News.com.au)

VIVAnews – Festival rakyat umumnya merupakan warisan turun temurun dari nenek moyang sebagai ucapan terima kasih atau untuk menghindari bala bencana

Seperti Indonesia yang memiliki festival rakyat larung, terdapat beberapa festival rakyat yang terbilang unik di berbagai belahan bumi. Berikut 10 festival terunik di dunia seperti dikutip dariNews.com.au

Festival Lumpur Boryeong
berlangsung di bulan Juli

Festival tahunan diselenggarakan tiap musim panas di Boryeong, Korea Selatan. Saat itu, sepanjang pantai Daecheon yang penuh lumpur mineral, digunakan untuk gulat lumpur, perang lumpur,  kontes lumpur, permainan lumpur dan sebagainya.

Boryeong Festival Daecheon

La Tomatina
Hari Rabu di akhir bulan Agustus

Perayaan ini dikenal sebagai festival tomat terbesar di dunia. Diadakan di Buñol, dekat Valencia, acara tahunan ini menarik ribuan peserta, yang saling melempar dengan tomat busuk.

Tomat

Menyelam di Rawa
Agustus

Bila ingin berenang dan menyelam dalam lahan gambut di Llanwrtyd Wells di Powys, Wales, datanglah pada bulan Agustus. Dalam festival Waen Rhydd Bog, anda dapat ikut menyelami dan berenang di rawa sepanjang 150 kaki. Di hari biasa, kegiatan ini terlarang.

Kanamara Matsuri
April

Kanamara Matsuri adalah festival kesuburan tahunan dalam agama Shinto.  Pada festival ini, patung-patung raksasa berbentuk kelamin pria diusung ke segala penjuru kota. Patung tersebut kemudian disembah terutama para pelacur. Penis adalah simbol kesuburan dan dengan alat menjaga kelangsungan keturunan. Di masa lalu, festival ini digunakan para pelacur untuk berdoa dan melindungi diri dari penyakit menular.

Festival Penis

Fetival Waikiki
April

Festival jalanan yang berlangsung tiap April adalah cara orang Hawaii untuk merayakan kecintaan terhadap makanan. Di sepanjang jalan, puluhan ribu orang menghadiri festival dan dapat memilih berbagai macam makanan.

Cheese Rolling Cooper Hill
Senin terakhir di bulan Mei

Tiap tahun di bukit Cooper Gloucester di Inggris, Sebongkah keju digulingkan dari puncak bukit. Pesertanya harus mengejar dan menangkap  keju dengan berguling sebelum mencapai bagian bawah. Karena kekhawatiran banyaknya peserta yang terluka, pemerintah Inggris membatalkan festival pada tahun ini.

Malam Walpurgis
April

Malam Walpurgis atau ‘malam penyihir’ di Jerman diadakan sesuai tradisi setempat. Menurut legenda Jerman, pada malam Walpurgis, semua penyihir terbang ke Gunung Brocken di Timur Jerman untuk mengadakan perayaan dan menunggu awal musim semi sebelum menuju puncak. Festival ini diadakan enam bulan sebelum Halloween, lengkap dengan pakaian ala penyihir, tarian dan dan nyanyian ala penyihir di sekitar api unggun.

Festival memanggul istri
Juli

Berakar pada praktek penculikan istri pada abad ke-19, Finlandia mengadakan festival tahunan ini. Para suami harus membopong istri mereka melewati 253,5 meter arena sambil berlari melewati pasir, rumput dan aspal serta dua rintangan sebelum finis.

El Colacho
Juni

El Colacho atau ‘lompatan iblis’ dirayakan di Castrillo de Murcia, Spanyol, sejak tahun 1620. Untuk menyingkirkan iblis dalam diri anak, bayi yang baru lahir akan ditempatkan diatas kasur dan akan dilompati orang yang berpakaian menyerupai iblis. Diyakini, sang ‘iblis’ akan mengambil dosa sang bayi di kehidupan sebelumnya.

El Colacho
Festival Up Helly Aa
Januari

Fastival tahunan Up Helly Aa Festival berlangsung di Lerwick, pulau Shetland, Skotlandia. Festival ini merayakan kedatangan pada Viking Skandinavia di Kepulauan Shetland, dan telah ada sejak tahun 1870. Pada punak acara, 1000 ‘guizers’ atau pria yang mengenakan kostum viking akan melemparkan obor ke sebuah kapal Viking.

• VIVAnews

Pasangan Ini Setubuhi 5.500 Orang

Sang pria sudah meniduri 2.162 wanita. Sang wanita telah bersetubuh dengan 3.323 pria.
RABU, 1 DESEMBER 2010, 00:48 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

Sarah Moore dan Geoff Daniels (The Sun)

VIVAnews – Sarah Moore dan Geoff Daniels bukan pelacur. Mereka adalah pasangan kekasih saling mencintai yang kebetulan berprofesi sebagai pasangan pengganti bagi mereka yang memiliki masalah seksual.

Seperti dikutip dari laman The Sun, sebagai pasangan pengganti, Sarah dan Geoff bertugas membantu pasangan orang lain mengatasi masalah seksual di tempat tidur, termasuk mengatasi gugup saat ‘malam pertama’.

Klien mereka umumnya adalah pasangan menikah. Artinya istri atau suami orang lain. Tak hanya melayani jasa di seputar Inggris, mereka juga melayani sejumlah klien dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Prancis, dan Australia.

Selama 19 tahun menjalani profesi itu, Sarah telah bersetubuh dengan 3.323 pria, 52 di antaranya perjaka. Sedangkan Geoff sudah meniduri 2.162 wanita, 49 di antaranya perawan.

Mereka menawarkan sejumlah jasa pelatihan untuk memperbaiki kehidupan seks sejumlah pasangan yang bermasalah. Mereka mengombinasikan konseling dengan sejumlah praktik seksual seperti terapi pijat seksual, metode relaksasi, hingga gaya bercinta Tantra.

Mereka juga mengajarkan cara memperpanjang durasi bercinta, juga beberapa trik mengatasi disfungsi seksual. “Kami bangga dengan pekerjaan kami dan kami tak pernah merasa buruk setelah tidur dengan suami, istri, atau pasangan orang lain. Kami dibayar untuk membantu mereka, bukan mencari kenikmatan,” kata Sarah.

Mereka menolak disamakan dengan pelacur. “Kami tak sekadar mencari kenikmatan seksual, tapi klien kami datang membawa diagnosis dokter karena mengalami masalah seksual,” ujar Sarah. “Dan, sebelum kami bersetubuh, kami sudah melakukan diskusi panjang semacam konsultasi terkait masalah mereka.”

Meski belum menikah, Sarah dan Geoff sudah hidup bersama selama 20 tahun. Mereka pertama bertemu saat menempuh studi konseling di Universitas New York. Perjalanan hidup membuat mereka memutuskan untuk menekuni pendampingan seksual.

Selama menjalani profesi itu, Sarah dan Geoff menerapkan aturan tegas untuk selalu menggunakan pengaman seksual, seperti kondom. “Semua pasien juga harus menjalani tes penyakit seksual sebelum melakukan hubungan intim,” katanya. (pet)

Wanita Ini Setubuhi 1.000 Pria dalam 10 Tahun

Obsesinya pada karakter Samantha Jones menjebaknya jadi seorang pecandu seks akut.
RABU, 28 JULI 2010, 06:11 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

Christina Saunders

VIVAnews – Christina Saunders begitu terobsesi dengan karakter Samantha Jones dalam serial ‘Sex and The City’. Wanita asal Inggris itu bahkan nekat menunaikan “misinya” untuk bersetubuh dengan 1.000 pria dalam kurun waktu 10 tahun.

Seperti dikutip dari laman Your Tango, Christina mengaku sangat tertantang dengan karakter Samantha yang begitu percaya diri memikat dan menguasai banyak pria di tempat tidur. “Samantha sangat seksi, percaya diri, dan membanggakan. Saya terpesona dengan perilakunya yang seperti pria, bisa tidur dengan siapa saja,” katanya.

Christina, yang kala itu masih seorang mahasiswi berusia 20 tahun, pun terdorong untuk menjadi menjalani kehidupan bak Samantha. Ia bersetubuh dengan sedikitnya satu pria dalam seminggu. Demi mencapai targetnya menyetubuhi 1.000 pria, ia nekat melakukan apa saja, termasuk melakukan hubungan seksual dengan dua lelaki sekaligus.

Menjelang lulus kuliah, jumlah pria yang berhasil ditaklukkannya telah menyentuh angka 300. Seiring bertambahnya usia, obsesinya makin meletup-letup. Selama bekerja di London, ia semakin rajin menggoda pria di sejumlah bar. Ia juga semakin sering berlibur demi bertemu lebih banyak pria. Bahkan, ia pernah bersetubuh dengan 15 pria selama sepekan berlibur di Ibiza, Spanyol.

Agar tak salah menghitung, Christina selalu membawa buku harian setiap kali bepergian. Ia juga tak pernah lupa menuliskan nama pria berikut kemampuan seksualnya setiap kali selesai melakukan persetubuhan. Setiap detail pengalamannya tertuang rapi dalam buku hariannya.

Di tengah lingkungan sosial yang mulai memanggilnya pelacur, Christina pantang mundur. “Saya tidak merasa kotor, saya sudah merasa kecanduan,” katanya. Christina sudah dibutakan obsesinya. Ia agaknya juga tak peduli dengan potensi penyakit menular seksual yang bisa membunuhnya.

Yang pasti, setelah berhasil menyelesaikan misinya pada usia 30 tahun, Christina mulai menyesali diri. “Saya sepertinya telah mengambil tindakan yang terlampau jauh. Yang saya inginkan saat ini hanya menenangkan diri,” katanya.

Kisah Christina adalah salah satu potret dari seberapa negatif tayangan televisi bisa berdampak bagi kehidupan manusia. Itulah mengapa banyak psikolog selalu mengingatkan akan pentingnya menyeleksi setiap tayangan yang akan ditonton. Penting buat kita untuk dapat memisahkan antara dunia imajinasi dan realita. (pet)

3 Pria Ini Tiduri Lebih dari 10.000 Wanita

Percaya atau tidak, 3 pesohor ini mengakui telah bercinta dengan lebih dari 10 ribu wanita
JUM’AT, 1 OKTOBER 2010, 00:59 WIB

Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti

(netjr.net)

VIVAnews – Seks memang selalu menjadi bahasan yang menarik. Bukan hanya soal bagaimana mendapatkan hubungan seksual yang berkualitas, tetapi juga fakta-fakta unik di baliknya.

Salah satunya tentang jumlah mitra seksual yang dimiliki seseorang. Berbeda dari orang dengan budaya timur, orang barat, terutama kaum pria, bisa bercinta dengan siapa saja tanpa menikah. Itulah sebabnya, telah berhubungan seks dengan puluhan orang bukanlah hal aneh.

Seperti dikutip dari laman Shine, sebuah studi menunjukkan, hanya 1 dari 25 wanita dan 1 dar 33 pria merasa nyaman memiliki 100 pasangan seks. Selebihnya, mungkin jumlahnya lebih sedikit atau justru lebih banyak.

Lantas, benarkah ada orang yang memiliki jumlah mitra seks hingga ribuan. Ternyata memang ada. Bahkan dua di antaranya adalah selebriti Hollywood. Aktor Gene Simmons dan Charlie Sheen mengklaim, mereka telah melakukan bercinta dengan lebih dari 5.000 wanita.

Namun, rekor jumlah pasangan seksual tak sampai di situ. Percaya atau tidak, tiga pesohor ini mengakui telah bercinta dengan lebih dari 10 ribu wanita. Siapa sajakah itu?

John Curtis Estes

John Holmes
Pria ini dikenal dengan nama John Holmes. Ikon bintang porno era 70-an ini mengaku telah tidur dengan lebih dari 14.000 pasangan seksual. Anehnya, ia mengakui hal ini saat usianya 37 tahun. Banyak orang yang tidak percaya.

Namun, sebagai raja bintang porno, ia berusaha memberikan bukti bahwa ia telah tidur dengan belasan ribu wanita. Namun, pengakuan itu akhirnya diselidiki oleh Luke Ford, penulis ‘History The X’. Ford menyimpulkan, Holmes hanya memiliki sekitar 3.000 mitra seks pada waktu itu.

Warren Beatty

Warren Beatty
Dalam buku 2010, ‘Star: How Warren Beatty Seduced America’, penulis biografi Peter Biskind

memperkirakan, aktor sekaligus sutradara ini telah bercinta dengan 12.775 wanita antara usia 20 tahun tepatnya ketika ia kehilangan keperjakaannya dan 55 tahun saat ia menikah dengan Annette Bening.

Namun, pengakuan ini masih dipertanyakan, karena banyak anggapan Biskind adalah penulis biografi yang tidak sah, dan kurang melakukan investigasi. Pemikirannya hanya berpatokan pada sikap Beatty, seorang playboy terkenal selama beberapa dekade, tidur dengan satu wanita setiap hari tanpa kecuali selama 35 tahun. Dia menghitung dengan mengalikan 365 x 35 = 12.775.

Satu hal yang pasti, Beatty memiliki daftar mantan kekasih yang sangat panjang. Mulai dari aktris Hollywood era 70-an hingga musisi 80-an, seperti Diane Keaton, Natalie Wood, Joan Collins, Madonna, Carly Simon, Mary Tyler Moore, Julie Christie, dan Cher.

Wilt Chamberlain

Wilt Chamberlain
Pada 1991 otobiografinya, ‘A View From Above’. Atlet NBA, Wilt Chamberlain mengaku telah tidur dengan 20.000 wanita yang berbeda. Kejadian itu berlangsung sejak Wilt berusia 15 tahun sampai ia menulis buku pada usia 70 tahun.

“Saya bercinta dengan 1 atau 2 wanita sehari, setiap hari sejak saya berusia lima belas tahun.”

Semasa kejayaannya, Wilt bisa memilih wanita manapun untuk bisa menemaninya. Ia sering memiliki lebih dari satu pasangan per hari, menurut salah seorang rekannya satu tim.

Comments
2 Responses to “Pernak-Pernik Dunia!! silahkan di simak!”
  1. Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

  2. Pernik Dunia says:

    Wah2. . . Salam dari pernik dunia

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS Ebay

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • Archives

%d bloggers like this: